FKIP Berpartisipasi dalam Pameran Perguruan Tinggi “Edu Fair 2018” Di Mojokerto

FKIP Berpartisipasi dalam Pameran Perguruan Tinggi “Edu Fair 2018” Di Mojokerto

Category : berita

Surabaya, 26/01/2018. Untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap program-program pendidikan yang ada di Universitas Muhammadiyah Surabaya khususnya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, secara berkala Panitia Informasi dan Penerimaan Mahasiswa Baru  FKIP yang diketuai oleh Sandha Soemantri, S.Pd., M.Pd. bekerjasama dengan Lembaga Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (LIPMB) Universitas Muhammadiyah Surabaya dalam beberapa pameran pendidikan yang diadakan di beberapa sekolah baik di dalam maupun luar kota.

Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018, Divisi Humas Panitia Informasi dan Penerimaan Mahasiswa Baru  FKIP yaitu Lilik Binti Mirnawati, S.Pd.I., M.Pd dan Fajar Setiawan, M.Pd serta Devisi Humas dari Lembaga Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (LIPMB) Universitas Muhammadiyah Surabaya berpartisipasi dalam memeriahkan pameran perguruan tinggi “Edu Fair 2018” yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Mojokerto yang  bertempat di gedung Astoria Mojokerto.

(Siswa Bertanya Terkait Program Study)

Dalam melakukan pameran pendidikan Devisi Humas P2MB FKIP bekerjasama dengan LIPMB Universitas dan beberapa Humas Fakultas. Booth/Stand Universitas Muhammadiyah Surabaya selalu ramai dikunjungi pengunjung. Ada ribuan pengunjung dari siswa/siswi SMA/SMK sederajat di kabupaten Mojokerto yang ingin mengetahui informasi mengenai jalur masuk Universitas Muhammadiyah Surabaya, khususnya pada Program Studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

(Tim Humas Menjelaskan Jalur Masuk UMSurabaya)

Program Studi yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Surabaya diantaranya, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Program Studi Pendidikan Biologi, Program Studi PG PAUD, dan Program Studi PGSD. Program Pendidikan yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Surabaya terdiri dari dua program kelas, yaitu kelas reguler pagi dan kelas reguler sore. (Mir)

 

 


Leave a Reply