Seleksi Delegasi Mawapres FKIP UMSurabaya 2018

Seleksi Delegasi Mawapres FKIP UMSurabaya 2018

Category : berita

Surabaya, 05/02/2018. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surabaya mengagendakan seleksi internal dengan calon Mawapres yang akan didelegagasikan ketingkat Universitas yang diselenggarakan di gedung At-Tauhid Lantai 3 Ruang Rapat, Senin 05 Februari 2018.

Sebeum acara presentasi dilaksnakan oleh mahasiswa dilakukan acara seremunial bersifat non-formal dan sekaligus dibuka acara seleksi mawapres oleh Wadek 2 Ratno Abidin, M.Pd dan sebagai pembawa acara Bu Tri Kurniawati, S.Gz.,M.Kes  yang dihadiri peserta sesuai dengan delegasi dari masing-masing prodi. Karena setiap prodi sesuai dengan ketentuan fakultas maka prodi masing-masing mendelegasikan 5 mahasiswa.

Pengarahan dari Wadek 2 FKIP

Wadek 2 FKIP dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta yang di delegasikan masing-masing prodi mampu berkompetisi dengan maksimal sesuai dengan tema yang diangkat dari karya ilmiahnya. Lebih lanjut memang seluruh peserta yang didelegasikan disini tidak lolos semua namun itu bukan akhir dari segalanya. Bagi yang lolos nanti akan melakukan tahap berikutnya di tingkat Universitas dan teruslah bersemangat, tuturnya.

Peserta yang didelekasikan dari masing-masing prodi dalam mempresentasikan karya ilmiahnya sebanyak 16 mahasiswa yang terdiri dari PBSI 3 mahasiswa, Pendidikan Bahasa Inggris 2 mahasiswa, Pendidikan Biologi 5 mahasiswa, PG-PAUD 1 mahasiswa dan PG-SD 5 mahasiswa  dengan melalui 2 juri yaitu Bu Waode Hamsia, M.Pd dan Bu Tri Kurniawati, S.Gz.,M.Kes  yang akan menilai presentasi dari masing-masing peserta.

Proses Presentasi CaMawapres 2018

Pelakasanaan sesuai dengan jadwal yang ditentukan mulai pukul 09:00 wib dengan mikanisme yang sudah ditentukan semuanya dan selesai pada presentasi mahasiswa pada pukul 13:30 wib. Kemudian sesuai dengan keputusan dari setiap prodi yang didelegasikan akan dipilih mahasiswa yang terbaik 2 mahasiswa yang lolos ketahap universitas. (Ari)


Leave a Reply