Dosen FKIP UMSurabaya menjadi Chief Adjudicator dalam Ajang International Academic Festival

Dosen FKIP UMSurabaya menjadi Chief Adjudicator dalam Ajang International Academic Festival

Category : berita

Surabaya, 08/02/2018. Salah satu perwakilan dosen dari Universitas Muhammadiyah Surabaya mengikuti event International Academic Festival (IAF) 2018 held by Chariyathamsuksa Foundation School yang di selenggarakan di Chariyathamsuksa Foundation School, Chana District, Songkhla Province, pada tanggal 6-7 Februari 2018 Thailand.

Acara International Academic Festival (IAF) 2018 ada berbagai varian lomba yang diantaranya yaitu English story telling, arabic story telling, melayu story telling, and nasheed yang diikuti kurang lebih 500 peserta. Pramudana Ihsan, S.Hum., M.Pd merupakan salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Surabaya dipercaya menjadi Chief Adjudicator untuk English Story telling.

Ruang Duduk Para Juri yang terdiri dari 3 Negara

Peserta yang mengikuti kegitan lomba English Story telling terdiri dari 20 siswa/siswi dari sekolah terdiri dari 3 Negara yaitu Negara Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Dari 20 siswa/siswi dengan kemampuan mereka masing-masing berkompetisi secara maksimal menunjukkan bakat speaking mereka kepada juri yang selalu siap memperhatikan dan menilai kemampuan mereka masing-masing.

Universitas Muhammadiyah Surabaya dipercaya sebagai advisor kegiatan International Academic Festival (IAF) 2018 ini oleh Bapak Ameen Kadasae selaku Director of the Private Education Songkhla Province dan Bapak Aziz Samoh sebagai President of IAF

Menjalin Keakrapan dengan Foto Bersama

Tujuan yang paling penting dalam kegiatan International Academic Festival (IAF) 2018 ini dapat memberikan informasi akurat kepada public tentang kemampuan berbahasa Inggris siswa/siswi dari beberapa sekolah yang terdiri dari Negara Indonesia, Malaysia, dan Thailand. (Pram/Editor)


Leave a Reply