Acara “GAMET” Greet and Meet Prodi Pendidikan Biologi UMSurabaya

Acara “GAMET” Greet and Meet Prodi Pendidikan Biologi UMSurabaya

Category : berita

Surabaya 04/12/2018 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi (BIOSFER) FKIP UMSurabaya menggelar acara LDKM tahunan yang di berinama “GAMET” Greet and Meet yang bertemakan “Menjalin Solidaritas Yang Ukhwah Untuk Biosfer Berkemajuan” yang di selenggaran di “Pondok Jaya Cempamo” pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018.

Faizah hani sebagai ketua pelaksana Acara Gamet 2018 dalam sambutannya mengatakan acara ini di ikuti oleh 28 peserta mahasiswa baru biologi 2018 dengan jumlah panitia inti 13 orang dandiikuti oleh seluruh keluarga biosfer yang berjumlah 68 orang,Kegiatan ini adalah langkah awal mereka berpijak di jurusan pendidikan biologi UMSurabaya untuk menjadikan mereka mahasiswa yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan kesiplinan yang kuat.

Gambar: Peserta dan Panitia Gamet 2018

Wali kota hima biosfer dalam sambutannya Gamet ini adalah acara tahunannya hima prodi pendidikan biologi (biosfer) yang tujuannya adalah dalam rangka mensinergikan program hima biosfer dan prodi pendidikan biologi itu sendiri. Dan acara gamet ini adalah salah satu cara kita dalam menyatukan keluarga biosfer dan menjunjung solidaritas.

Dan pada acara kali ini sangat berbeda dengan acara gamet tahun lalu, acara gamet tahun ini di kemas sesantai mungkin agar mereka yang menjadi peserta tidak terlalu tegang dalam mengikutui acara ini, demikian juga acara ini adalah acara liburan yang bisa dikatakan holiday together. (ujarmuna)


Leave a Reply