Surabaya, 21/12/16, Hana Pertiwi yang akrab dipanggil Hana telah membuktikan membawa harum kampus Universitas Muhammaditah Surabaya. Ia mendapatkan juara 3 perguruan tinggi terbaik Campus Sosial Responsibility (CSR) PEMKOT Surabaya Rabu 21 Desember 2016.

Pemberian Penghargaan Wali Kota di Gedung Convention Hall Jl. Arif Rahman Hakim 131-133 Surabaya kepada mahasiswa PGPAUD langsung didampingi oleh Dekan FKIP UMSurabaya Dr.M.Ridlwan,M.Pd dan Kaprodi PGPAUD Ratno Abidin,M.Pd.

Juara CSR yang diraih oleh mahasiswa PGPAUD itu mendapatkan apresiasi dari seluruh dosen di Lingkungan FKIP UMSurabaya. Seperti yang disampaikan oleh Ibu Dr.Iis Holisin, M.Pd turut bahagia dan bangga semoga dapat menginspirasi kepada jurusan-jurusan yang lain, tegasnya.

Drs. Yarno, M.Pd menyampaikan bahwa keikut sertaan mahasiswa jurusan PGPAUD UMSurabaya menjadi yang terbaik dapat berkompetisi dengan kampus-kampus di Surabaya dan menjadi kebanggaan tersendiri mendapatkan juara 3 PEMKOT Surabaya, ujarnya.

Kaprodi PGPAUD Ratno Abidin secara optimis terus memfasilitasi mahasiswanya dalam rangka tampil ditingkat kota, provensi, lebih-lebih ditingkat nasional. Karena Kaprodi satu anak itu yakin dan optimis menjadikan mahasiswa Jurusan PGPAUD terus tampil di kanca public dari berbagai kreativitas yang inovatif, tegasnya. (Ari)