Deskripsi Tugas Gugus Penjamin Mutu (GPM) FKIP Universitas Muhammadiyah Surabaya

KETUA GUGUS PENJAMIN MUTU (GPM)

Nama Unit               :    Ketua GPM FKIP UMSurabaya

Tugas Pokok            :    Membantu ketua prodi dalam peningkatan mutu melalui:

  1. 1. Penyusunan dokumen (spesifikasi program studi (SP), manual prosedur (MP), instruksi kerja (IK), sesuai standar akademik, manual mutu akademik dan manual prosedur di tingkat fakultas).
  2. 2. Penyiapan audit internal mutu akademik (AIMA).
  3. 3. Peningkatan mutu prodi berkelanjutan.

 

SEKRETARIS GUGUS PENJAMINAN MUTU (GPM)

Nama Unit               :    Sekretaris GPM FKIP UMSurabaya

Tugas Pokok            :    Membantu ketua GPM menyusun dokumen dalam peningkatan mutu akademik di fakultas

  1. 1. Membantu ketua GPM menyusun dokumen spesifikasi prodi/program studi, manual prosedur akademik dan instruksi kerja akademik.
  2. 2. Membantu ketua GPM dalam perencanaan, koordinasi, pemantauan, evaluasi dan pelaporan kegiatan.
  3. 3. Bertanggung jawab dalam pelaksanaan dan pengarsipan surat-menyurat yang berkaitan dengan GPM.
  4. 4. Bertanggung jawab dalam perencanaan, pelaksanaan dan hasil agenda rapat rutin, rapat koordinasi, dan rapat evaluasi kegiatan.
  5. 5. Melakukan koordinasi dengan GPM di universitas.

 

ANGGOTA GUGUS PENJAMIN MUTU (GPM)

Nama Unit               :    Anggota GPM FKIP UMSurabaya

Tugas Pokok            :    Bertanggung jawab atas dokumen-dokumen pendukung dalam GPM

  1. 1. Bertanggung jawab mengumpulkan dokumen-dokumen pen­du­kung yang diperlukan dalam sistem penjaminan mutu Fa­kultas.
  2. 2. Membantu pekerjaan administrasi dan dokumentasi kegiatan harian dan notulensi rapat GPM.
  3. 3. Membantu pengelolaan database GPM.