Artikel

FKIP UMSurabaya Jalin Kerja Sama dengan 4 Universitas Perguruan Tinggi Muhammadiyah

  • Di Publikasikan Pada: 23 Jun 2022
  • Oleh: Admin

Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) menggelar kegiatan LAMDIK Camp Batch 3. Kegiatan yang digelar selama 3 hari, Jum’at 17 Juni S.d Ahad 19 Juni 2022, di Razy UMM Hotel, Jl. Raya Sengkaling No. 1 Jetis Mulyoagung, Kabupaten Malang.

Melalui serangkaian agenda LAMDIK Camp Bath 3 peserta diajak belajar bersama untuk penyusunan borang 9 standar yang dilakukan oleh Asosiasi Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (ALPTK PTMA).

Selain itu, FKIP UMSurabaya berkesempatan untuk menindaklanjuti MoU yang sebelumnya sudah dilakukan oleh 4 universitas menjadi MoA.

4 FKIP Universitas Perguruan tinggi Muhammadiyah yang menjalin MoA dengan FKIP UMSurabaya yaitu FKIP Universitas Muhammadiyah Sukabumi, FKIP Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, FKIP Universitas Muhammadiyah Malang, dan FKIP Universitas Muhammadiyah Makassar.

“Kedepan MoA antar fakultas tetap kami kawal, supaya MoA ini bukan hanya hitam diatas putih. Tapi ini harus dilaksanakan, karena ini kebutuhan salah satunya untuk syarat akreditasi.” ucapnya

“Harapannya untuk meningkatkan akreditasi, sesuai dengan target kami 6 Program Studi FKIP UMSurabaya harus akreditasi unggul” ujarnya Ratno saat ditemui diruangannya.


Penulis Moch. Syakroni