Layanan/Biro | Hasil Kepuasan |
1. Layanan Administrasi Fakultas
| Diagram 2. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Administrasi Fakultas
Diagram 3. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Administrasi Fakultas
Dari diagram 2 dan 3 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan administrasi FKIP dengan mayoritas memilih skala “Sangat Baik” dengan skor persentase 58,92%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,48.
|
2. Layanan Biro Administrasi Akademik (BAA)
| Diagram 4. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Biro Administrasi Akademik (BAA)
Diagram 5. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Biro Administrasi Akademik (BAA)
Dari diagram 4 dan 5 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Biro Administrasi Akademik (BAA) dengan mayoritas memilih skala “Sangat Baik” dengan skor persentase 53,7%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,47. |
3. Layanan Biro Administrasi Keuangan (BAK)
| Diagram 6. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Biro Administrasi Keuangan (BAK)
Diagram 7. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Biro Administrasi Keuangan (BAK)
Dari diagram 6 dan 7 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Biro Administrasi Keuangan (BAK) dengan mayoritas memilih skala “Sangat Baik” dengan skor persentase 53,44%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,43.
|
4. Layanan Bimbingan Konseling (BK)
| Diagram 8. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Bimbingan Konseling (BK)
Diagram 9. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Bimbingan Konseling (BK) Dari diagram 8 dan 9 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Bimbingan Konseling (BK) dengan mayoritas memilih skala “Sangat Baik” dengan skor persentase 46,08%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,37.
|
5. Layanan Pengembangan Minat Bakat
| Diagram 10. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Pengembangan Minat Bakat
Diagram 11. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Pengembangan Minat Bakat
|
6. Layanan Pengembangan Softskill
| Diagram 12. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Pengembangan Softskill
Diagram 13. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Pengembangan Softskill
Dari diagram 12 dan 13 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Pengembangan Softskill dengan mayoritas memilih skala “Sangat Baik” dengan skor persentase 51,18%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,42.
|
7. Layanan Beasiswa
| Diagram 14. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Beasiswa
Diagram 15. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Beasiswa Dari diagram 14 dan 15 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Beasiswa dengan mayoritas memilih skala “Baik” dengan skor persentase 47,66%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,36.
|
8. Layanan Poliklinik
| Diagram 16. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Poliklinik
Diagram 17. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Poliklinik
Dari diagram 16 dan 17 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Poliklinik dengan mayoritas memilih skala “Sangat Baik” dengan skor persentase 53,56%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,47.
|
9. Layanan Biro Administrasi Umum / Fasilitas Umum
| Diagram 18. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Biro Administrasi Umum / Fasilitas Umum Dari diagram 18 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Biro Administrasi Umum / Fasilitas Umum dengan mayoritas memilih skala “Baik” dengan skor persentase 50,3%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,33.
|
10. Layanan Perpustakaan
| Diagram 19. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Perpustakaan
Diagram 20. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Perpustakaan Dari diagram 19 dan 20 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Perpustakaan dengan mayoritas memilih skala “Baik” dengan skor persentase 46,84%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,38.
|
11. Layanan Dosen Penasihat Akademik
| Diagram 21. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Dosen Penasihat Akademik
Diagram 22. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Dosen Penasihat Akademik Dari diagram 21 dan 22 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Dosen Penasihat Akademik dengan mayoritas memilih skala “Sangat Baik” dengan skor persentase 47,10%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,40.
|
12. Layanan Dosen dalam Pengajaran
| Diagram 23. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Dosen dalam Pengajaran
Diagram 24. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Dosen dalam Pengajaran Dari diagram 23 dan 24 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Dosen dalam Pengajaran dengan mayoritas memilih skala “Sangat Baik” dengan skor persentase 49,2%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,43.
|
13. Layanan KKN
| Diagram 25. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan KKN
Diagram 26. Skor Indeks Lima Aspek Layanan KKN Dari diagram 25 dan 26 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan KKN dengan mayoritas memilih skala “Baik” dengan skor persentase 46,68%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,39.
|
14. Layanan Pusat Bahasa
| Diagram 27. Persentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Pusat Bahasa
Diagram 28. Skor Indeks Lima Aspek Layanan Pusat Bahasa Dari diagram 27 dan 28 dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan Pusat Bahasa dengan mayoritas memilih skala “Baik” dengan skor persentase 48,00%, sementara kategori layanan masuk dalam kategori “SANGAT BAIK” dengan indeks 3,35.
|